Items where Division is "Communication Science Study Program" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 138.

A

Adelia, Yohana Debby (2019) Penerimaan penonton mengenai desakralisasi agama dalam film horor Indonesia pasca Orde Baru. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Agoestin, Mayang Ananda (2019) Motif followers dalam mengakses @collegemenfess di media sosial Twitter. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Agustine, Carolina (2019) Pengaruh terpaan pemberitaan demo driver Go-Jek terkait kemitraan di media massa terhadap corporate image PT Go-Jek Indonesia pada pengguna aplikasi Go-Jek di Jakarta. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Alexander, Daniel (2019) Tingkat pengetahuan remaja Surabaya mengenai sinetron anak langit di SCTV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Amelia, Agnes (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Sidoarjo mengenai program Zero Wasted. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Andari, Rizkita Puspa (2019) Representasi kulit hitam dalam film Dear White People. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Andiani, Veronica Vivin (2019) Bingkai krisis JT610 dalam press release Lion Air pada website resmi www.lionair.co.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

Angela, Thevani Clarine (2019) Jaringan komunikasi di usaha kecil dan menengah tris flower Jambangan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Aprilia, Amadea Shela (2019) Media komunikasi pilihan staff PT. Hutan Ketapang Industri Kalimantan barat dalam downward communication. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Ariono, Bimo Lukito (2019) Sikap pembaca majalah Surabaya City Guide mengenai nilai berita pada majalah Surabaya City Guide. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Arshita, Regine Ayu Tiara (2019) Penggambaran karakter perempuan Amerika sebagai pemeran utama dalam film Panic Room. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Aska, Ferdivendra (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai event Mlaku Mlaku Nang Tunjungan melalui media sosial Instagram @aslisuroboyo. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Astari, Yohana Ayu (2019) Mata picek kuping kopok (Pemaknaan tokoh masyarakat desa Timbrangan mengenai program CSR bersinergi PT Semen Gresik Rembang). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Asvini, Ayu Sinta (2019) Peran Produser dalam Program Double Trouble di Radio DJFM Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)

B

Bagio, Rino Suryo (2019) Memukul mundur heroisme militer (Analisis wacana kritis peristiwa G30S 1965 dalam film pendek Indonesia Pasca Orde Baru). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Beryl, Bianca Jennifer (2019) Budaya patriarki dalam konflik rumah tangga di film Critical Eleven. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Budianto, Ivan Ewaldo (2019) Tingkat pengetahuan anggota UMKM Surabaya mengenai konter pelayanan fasilitas permohonan HKI pemkot Surabaya melalui media publikasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

C

Cahyanti, Angela Yerosela Ramonda (2019) Tingkat objektivitas pemberitaan kampanye terbuka capres dan cawapres dalam pilpres Indonesia 2019 di media online okezone.com, viva.co.id, mediaindonesia.com dan republika.co.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Christy, Julius (2019) Pengaruh terpaan pemberitaan partai Golkar terkait pendaftaran bakal caleg mantan napi korupsi terhadap citra partai Golkar pada masyarakat Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

D

Dai, Yuliana (2019) Penggambaran orang Papua pada iklan Tokopedia versi kejar jodoh. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Damara, Geovany Daru (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai kai access di berbagai media komunikasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Davianus, Apolonaris (2019) Sang pengobral dosa (Studi fenomenologi self disclosure PSK terhadap anak). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Desviana, Priscilla (2019) Pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai ILM “tips melawan berita hoax” di TRANS TV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Deu, Julio Caecar Lucien (2019) Hubungan pelaksanaan program employee gathering PT. Semanggi Tiga: goes to Bali dengan employee relations PT. Semanggi Tiga. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Devita, Dita (2019) Penggambaran perempuan muslim dalam iklan produk kecantikan hijab fresh - fresh hand & body lotion versi “Bebas PeDe”. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Dwi, Nintya (2019) Kepuasan pengikut halaman facebook Running Man Indonesia dalam menonton variety show running man di internet. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Dwinanto, Firdaus (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai program Parkir Meter melalui media sosial Dinas Perhubungan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic Unirversity Surabaya.

E

Esa, Stevanus (2019) Kepuasan penonton remaja Surabaya dalam program talkshow Hitam Putih Trans 7. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Esperansa, Bella (2019) Hubungan gaya komunikasi pimpinan dengan kepuasan komunikasi karyawan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Credit Operations Regional VIII/Jawa 3. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic Univesity Surabaya.

F

Felicia, Agatha (2019) Preferensi wajib pajak KPP Pratama Wonocolo Surabaya dalam mengakses infomasi SPT Tahunan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Fernanda, Irene (2019) Opini penonton Surabaya mengenai program brownis di TransTV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Findri, Oryza Marsya (2019) Motif remaja Surabaya dalam mengakses akun instagram @Indozone.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Firmana, Reta Dea (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai event ILoopRun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Fista, Brigitta Revia Sandy, Hartiana, Theresia Intan Putri, Erwita, Monica Ajeng, Lestiawan, Daniel, Adelia, Yohana Debby, Adinata, Theo Samuel, Putra, Vincentio Rahadi and Prabowo, Raymundus Aprianto (2019) Video ABDIMAS DIKTI peningkatan daya saing produsen minuman herbal di Sidoarjo dan Surabaya melalui pembuatan konten kreatif media sosial berbasis pemasaran E–Marketing. [Video] (Unpublished)

Fortunata, Nadia Katherina (2019) Motif karyawan PT PELINDO III dalam membaca majalah dermaga. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Fransisca, Geovanny (2019) Sikap pedagang pasar Wonokromo mengenai program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Telkom Indonesia "TPA dan PPT (PAUD) Ceria". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Fransisca, Shinta Theresia (2019) Preferensi generasi millennial Surabaya dalam mengakses informasi fashion melalui media sosial. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

G

Giovanna, Irene (2019) Mandiri tetapi tidak bebas (Ekofeminisme dan representasi perempuan dalam film Moana). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

Gumilar, Dea Luthfi (2019) Motif mahasiswa Surabaya dalam mengakses website www.987genfm.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Gunawan, Giancinta Kristantiningsih (2019) Motif masyarakat Surabaya menonton sinetron "Orang Ketiga" di SCTV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Gunawan, Margereth Anastasya (2019) Penggambaran tentang masyarakat perkotaan dalam iklan "aku ingin pindah ke meikarta" pada coorporate advertising meikarta. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

H

Haba, Grace Bersyeba Martina (2019) Penerimaan penonton terhadap stereotip etnis Maluku dalam film dokumenter "Dinasti Penagih Utang Dari Timur: The Debtfathers" di akun youtube Vice Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Hamidan, . (2019) Representasi kritik sosial dalam lirik lagu karya Polka Wars (Analisis semiotika dalam lirik lagu "Mapan" dan "Rekam jejak"). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Handoyo, Ribka Eleazar (2019) Pengaruh penggunaan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador terhadap brand image Vivo pada remaja Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Hartono, Natanael Dwicky (2019) Penggambaran maskulinitas dalam iklan Axe versi "Dark and Gold". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Himawan, Yoseph Dwi (2019) Tingkat pengetahuan followers Instagram @RRISurabaya tentang Program Radio RRI Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

I

Indrianinghati, Putu Ayu Renata (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai event "Majapahit travel fair 2019" yang diseleggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Inneke, Bella Nadya (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Pagersari mengenai Program CSR (Corporate Social Responsibility) pembangunan "Jembatan Peduli Negeri 2" oleh PT Terminal Petikemas Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Ivan, . (2019) Motif followers fanpage media online Tribunnews.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

J

Januario, Riko (2019) Motif penonton perempuan Surabaya dalam program Hotman Paris Show. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Jesslyn Nathania S., . (2019) Hubungan antara terpaan pemberitaan online terkait peraturan baru mengenai pembatasan pembiayaan dan rujukan berjenjang dengan citra BPJS Kesehatan pada warga Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

K

Kinanti, Martha Chrisma Gita (2019) Strategi corporate communication kompas gramedia dalam mengelola brand awareness co-brand hospitality Kompas. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Krisnavianto, Kanisius Pranadiaz (2019) Strategi komunikasi pengelolaan konflik keluarga berbeda agama dalam menentukan agama anak. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Kurniagung, Sammuel Christ (2019) Penggambaran kesetaraan gender pada perempuan dalam video clip Katy Perry-Part of Me. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surubaya.

Kurniagusti, Ermilia Angganita (2019) Penggambaran Tubuh Perempuan dalam Video Klip "Pacar Rahasia". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Kusmadi, Dinda Larashati (2019) Representasi ketidakadilan gender dalam film Prenjak. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Kusuma, Robert Surya (2019) Hubungan gaya komunikasi pimpinan dengan kepuasan komunikasi karyawan PT Borwita Citra Prima. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

L

Lantu, Christina Tatyana (2019) Analisis isi pesan internet meme mengenai isu sosial kandidat Capres Jokowi dan Prabowo pada fan page facebook humor politik dan meme comic politik selama masa kampanye 23 september 2018 - 13 April 2019. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Larasati, Nanda Ayu (2019) Representasi karakter laki-Laki BDSM dalam film trilogi Fifty Shades. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Legowo, Andreas Prasojo (2019) Penerapan teknik foto oleh fotografer DBL Indonesia. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)

Lenak, Meilani (2019) Motif remaja perempuan Surabaya dalam menonton video tutorial makeup di youtube. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Limantoro, Maura Athalia Thea (2019) Analisis penerimaan khalayak mengenai pencitraan politik Presiden Joko Widodo dalam video opening Ceremony Asian Games 2018. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Loekito, Melisa (2019) Strategi manajemen ketegangan dialektika ayah dan ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus autis. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Lucke, Gregorio Blacio (2019) Penerimaan remaja akhir mengenai maskulinitas dalam iklan rokok "LA Lihgts-Taklukkan Tantanganmu" di Youtube. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Luizen, Inggrid (2019) Motif remaja kota malang dan batu menonton film Yowis Ben. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

M

Mandasari, Vindya Rosi Tria Puspita (2019) Efektivitas media internal “SMILE” sebagai media komunikasi sebagai media komunikasi internal karyawan PT Semen Indonesia (PERSERO) Tbk di Gresik. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

N

Nainggolan, Rima Ulima (2019) Opini penonton perempuan Surabaya mengenai program variety show Opera Van Java di Trans 7. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Napitupulu, Refista Tansia Armaylia (2019) Mobilephone dan hadirnya kedekatan dalam keluarga perkotaan: sebuah perspektif fenomenologi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Njoto, Valencia (2019) Opini masyarakat Surabaya mengenai program mata Najwa di Trans 7. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

O

Oematan, Tabita Magdalena (2019) Analisis isi layanan jasa Tokopedia melalui media sosial twitter. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Oktari, Dea Alyutya (2019) Sikap warga Surabaya mengenai program corporate social responsibility “Bring Back Our Bottle” oleh The Body Shop Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Oktavelia, Nancy (2019) Problem prosedural vs ancaman terhadap jurnalisme (Bingkai pemberitaan pemberian remisi kasus pembunuhan jurnalis radar Bali di media online). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

P

Pandreou, Dean Joshua (2019) Problematika dalam tahapan Strategi City Branding Bangga Surabaya: Studi kasus di pemerintah kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Pangalila, Stefany Astrid Dita Sartika (2019) Motif pengunjung Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya dalam membaca majalah internal gracious milik PT. Hotel Indonesia Natour. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Pantow, Arauna Krista (2019) Sikap pengunjung mengenai Event Kompas Travel Fair 2018 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic Unirversity Surabaya.

Parinussa, Birgitta Femylia Ekaryci (2019) Agenda building dan agenda media mengenai atribut politik capres cawapres melalui press release dan pemberitaan surat kabar dalam masa kampanye pemilihan presiden Indonesia 2019. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Passar, Maria Clarissa Enggartiasti (2019) Pengaruh Corporate Social Responsibility Japfa peduli "Bantuan Pembangunan MCK (Mandi-Cuci-Kakus)" terhadap corporate image PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Unit Sragen pada warga desa Duyungan kecamatan Sidoharjo kabupaten Sragen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Permana, Diar (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai produk indihome melalui berbagai media komunikasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Pirera, Yosua Diarpras (2019) "Mom, Dad, I'm Gay" (Mitos Gay dalam Film Love, Simon). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Pramesti, Stella Novena (2019) Tingkat pengetahuan followers Instagram @SuroboyoBus mengenai informasi layanan Suroboyo Bus dan Suroboyo Bus tumpuk Pemerintah kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Prasatya, Sherly (2019) Representasi stereotype etnis Tionghoa dalam film Cek Toko Sebelah. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Prasetya, Theofilus Teguh (2019) Pengaruh program corporate social responsibility arisan jamban terhadap corporate image PT Tirta Investama di mata warga desa Tenggilis Rejo dan Mendalan Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Pratama, Excel (2019) Pengaruh penggunaan Blackpink sebgai celebrity endorser Shopee terhadap Brand Image Shopee pada remaja Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Prayogo, Patricia (2019) Pengaruh penggunaan Dewi Sandra sebagai celebrity endorser dalam iklan Wardah cosmetics terhadap brand image Wardah cosmetics pada wanita Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Purwantoro, Aswin (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat surabaya mengenai sosialisasi command center call 112 (emergency line) melalui media publikasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Pusung, Florence (2019) Penerimaan penonton perempuan mengenai kecantikan perempuan melalui Corporate Advertising SK II "Bare Skin Project". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Putra, Muchammad Reza Pratama (2019) Sikap peserta BPJS kesehatan di kantor cabang utama BPJS kesehatan mengenai pesan “Dengan Gotong Royong semua Tertolong” program JKN-KIS pada media komunikasi milik BPJS Kesehatan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Putri, Arinta Maylinda (2019) Tingkat pengetahuan wisatawan mancanegara di Bali mengenai pesan dalam video pariwisata Indonesia berjudul wonderful Indonesia: The Journey To A Wonderful World di YouTube. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

R

Rachmawati, Rizkha (2019) Penggambaran perempuan dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Raditya, Dimas (2019) Motif mengakses media online julajuli.com. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Rahmawati, Yunia (2019) Penggambaran laki-laki metroseksual dalam iklan Nature Republic Bamboo Charcoal Nose&T-Zone Pack versi EXO. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Ramadhani, Risky (2019) Peran copywriter dalam pembuatan konten video promosi. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

Ratri, Arghita Dwi (2019) Motif penonton Surabaya menonton program acara netijen di Trans TV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Rohimah, Leni (2019) Iklim komunikasi organisasi PT. Jawa Pos koran Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Roosabella Aprillia C. M., . (2019) Opini masyarakat Surabaya mengenai program acara Pagi-Pagi Pasti Happy di TRANSTV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Rumayar, Jennifer Desideria (2019) Stereotip pramugari perempuan dalam iklan kondom fiesta versi "Safety Airlines". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

S

Sabina, Lady Maria (2019) Peran script writer dalam program sunset vibes di radio DJ FM Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

Sadewa, Paulus Adatha Berkah (2019) Sikap remaja Surabaya mengenai program sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sanjaya, Angelina Khornia (2019) Motif masyarakat Surabaya menonton film Milly Mamet (Ini bukan Cinta dan Rangga). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sanjaya, Irwan Komori (2019) Penggambaran maskulinitas laki-Laki dalam iklan Gudang Garam Signature versi Darts. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Saraswati, Febie Ajeng (2019) Hubungan Corporate Social Responsibility (CSR) “Toyota Eco Gallery” dengan citra perusahaan Toyota Indonesia pada siswa SMA Negeri 9 Surabaya dan SMA Negeri 5 Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sari, Nita Rosita (2019) Analisis isi pesan promosi menggunakan e-wallet 'OVO' PT. Visionet Internasional melalui instagram. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Satria, Yoanito Bono Bagas (2019) Tingkat pengetahuan warga Surabaya mengenai logo SPBU "Pasti Prima" milik PT Pertamina. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Septiana, Clesia Ester (2019) Pengaruh program CSR Kampung Binaan "Kampung Lawas Maspati" terhadap citra PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III pada warga kampung Lawas Maspati Bubutan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Setiawan, Michael Anggi (2019) Penggambaran Gaya Hidup dalam TVC GO-JEK "Hidup Tanpa Batas Itu Apa Sih?". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sitepu, Cindy Athania Br (2019) Penggambaran perempuan dalan film perempuan-perempuan liar. Undergraduate thesis, Widya Mandala Chatolic University Surabaya.

Suharto, Maria Kristian (2019) Penggambaran lesbian dalam film Carol. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sukmaningtias, I Gusti Ayu Made Ditha (2019) Efektivitas buletin integritas PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk sebagai sarana pemenuhan kebutuhan informasi karyawan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Swastika, Seanny Sicylia (2019) Kepuasan penonton remaja Surabaya dalam menonton program Ini Talkshow NET TV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

T

Tambunan, Carlos Martulus (2019) Opini remaja surabaya mengenai konten kekerasan pada sinetron anak langit di SCTV. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Tanada, Chrisna (2019) Motif anggota komunitas backpacker Indonesia dalam menonton tayangan jejak petualang di TRANS7. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Tandiono, Ivanna (2019) Pengaruh pemberitaan online kasus sariwangi pailit terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada ibu rumah tangga di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Tandyo, Welly (2019) Maskulinitas laki-laki pada iklan Djarum Super "Salt Flat Bolivia". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Tarigan, Astrid Caecilia (2019) Penggambaran gay dalam musik video 1-800-273-8255 oleh Logic, Alessia Cara dan Khalid. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Tenggono, Jesica Aquila (2019) Sikap followers @BashaMarket mengenai event "Limbo" Basha Market. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Theruty, Jeremiah Sumanto (2019) Pengaruh terpaan iklan indopaket terhadap brand awareness pada remaja Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catolhic University Surabaya.

Timotius, Maverick (2019) Analisis penerimaan pemilih millenial mengenai pesan anti poligami dalam video pidato Grace Natalie dan video Giring Ganesha pada kampanye partai Solidaritas Indonesia pada pemilu 2019. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Tobing, Nathalia Angelita Roosalin (2019) Tingkat pengetahuan pelajar Surabaya mengenai program rumah matematika Surabaya melalui media publikasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

U

Uak, Angel Yuliana Sabina Tena (2019) Sikap pengguna GO-JEK mengenai layanan fitur GO-RIDE dalam aplikasi baru GO-JEK. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Ubra, Kevin Silvester Bernard (2019) Sikap pelajar tujuh suku mengenai CSR beasiswa PT Freeport Indonesia di Timika Papua. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Uttami, Nadya Dian (2019) Hambatan upward communication pada karyawan PT. Hutan Ketapang Industri (Kalimantan Barat). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

V

Valencia, Michaela (2019) Penggambaran LGBT dalam iklan durex versi balloon animals di youtube. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Victoria, Michelle (2019) Humas pemerintah: tidak butuh technical skill (Makna tentang peran dan kompetensi public relations pada personalia humas pemerintah kota Surabaya). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

W

Wake, Maria Rosalia Oktaviani (2019) Penggambaran orang pedalaman pada film-film Indonesia. Undergraduate thesis, Widaya Mandala Catholic University Surabaya.

Wardhana, Enggal Hendy (2019) Representasi kekuasaan dalam film (Analisis wacana kritis dalam Film The Act of Killing / Jagal). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wibowo, Ocky Aditya (2019) Penggambaran LGBT dalam video musik Demi Lovato - "Really Don't Care". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Widiyantoko, Michael Gilbert (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai logo baru tiket.com melalui berbagai media. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Widjaja, Viggo Tristan (2019) Pengaruh perubahan brand attributes CLS Knights Indonesia terhadap citra klub CLS Knights Indonesia pada followers akun fans basket 'Knights Society' di instagram. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Widyaningrum, Ratri (2019) Citra Lion Air pada pengguna jasa maskapai penerbangan setelah peristiwa jatuhnya JT 610. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wihardjo, Stephen Handi (2019) Gaya komunikasi hotel Manager Amaris Malang. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wimpy, Divino Pistin Markus (2019) Pengaruh event makerfest Tokopedia terhadap brand awareness PT.Tokopedia di kalangan pengusaha ekonomi kreatif Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Winditha, Azaria (2019) Mitos kecantikan pada tayangan Grand Final Puteri Indonesia 2019 (Sebuah studi semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Witanama, Evelina (2019) Penerimaan perempuan Indonesia mengenai kecantikan beragam dalam iklan Dove, Clean & Clear, dan Make Over. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wiyanto, Clara Carolina (2019) Membangun citra berkedok pemberdayaan pemaknaan pemuka pendapat (opinion leader) eks lokalisasi dolly tentang program dolly bangkit: sebuah perspektif fenomenologi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wungkana, Angelline Priskila (2019) Tingkat pengetahuan remaja Surabaya mengenai kampanye Bangga Surabaya melalui media sosial. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Y

Yolanda, Marisca Irene (2019) Pengaruh pelaksanaan program Kemitraan dan Bina Lingkungan (pkbl) "Kesehatan Masyarakat" terhadap citra PT. Petrokimia Gresik pada warga wilayah ring I. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Z

Zalukhu, Vensy Margaretha (2019) Pengaruh program corporate sosial responsibility “Kampung UKM Digital” terhadap citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V pada warga kampung kue Rungkut Lor Gang II No. 1, Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo dan Kampung Tas RT 8 Gadukan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Zefanya, Dista Maria (2019) Pengaruh penggunaan brand ambassador Haruka Nakagawa terhadap keputusan pembelian produk Bali Breeze pada konsumen remaja di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

This list was generated on Fri Apr 19 05:44:56 2024 WIB.