Hubungan Corporate Social Responsibility (CSR) “Toyota Eco Gallery” dengan citra perusahaan Toyota Indonesia pada siswa SMA Negeri 9 Surabaya dan SMA Negeri 5 Surabaya

Saraswati, Febie Ajeng (2019) Hubungan Corporate Social Responsibility (CSR) “Toyota Eco Gallery” dengan citra perusahaan Toyota Indonesia pada siswa SMA Negeri 9 Surabaya dan SMA Negeri 5 Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (577kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Corporate Social Responsibility dengan citra perusahaan memiliki keterkaitan. CSR menjadi investasi sosial perusahaan yang bersifat jangka panjang, secara berangsur akan membentuk citra positif terhadap kegiatan yang dilakukan. Bahwa dengan adanya kegiatan CSR terdapat keuntungan bagi perusahaan yaitu mempertahankan atau mendongkrak reputasi dan brand image perusahaan.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah program CSR Toyota Eco Gallery memiliki hubungan dengan citra perusahaan Toyota Indonesia pada Siswa SMA Negeri 9 Surabaya dan Siswa SMA Negeri 5 Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan 2 variabel X dan Y. Variabel X (CSR) menggunakan konsep Sustainability , Accountability, Transparency yang dikemukakan oleh Crowther David dalam Hadi. Sedangkan variabel Y (Citra Perusahaan) menggunakan indikator yang dikemukakan Vos yaitu primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: CSR, Toyota Eco Gallery, Citra Perusahaan,Hubungan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6814 not found.
Date Deposited: 10 May 2019 06:27
Last Modified: 10 May 2019 06:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18354

Actions (login required)

View Item View Item