Tingkat pengetahuan masyarakat Pagersari mengenai Program CSR (Corporate Social Responsibility) pembangunan "Jembatan Peduli Negeri 2" oleh PT Terminal Petikemas Surabaya

Inneke, Bella Nadya (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Pagersari mengenai Program CSR (Corporate Social Responsibility) pembangunan "Jembatan Peduli Negeri 2" oleh PT Terminal Petikemas Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (541kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (468kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat pengetahuan masyarakat Pagersari mengenai program CSR (Corporate Social Responsibility) Pembangunan “Jembatan Peduli Negeri 2” oleh PT Terminal Petikemas Surabaya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah model komunikasi Osgood dan Wilbur Schramm mengenai proses komunikasi dua arah secara tatap muka melalui sosialisasi yang dilakukan oleh Relawan Kampung kepada masyarakat Pagersari dan teori Harold Lasswell dimana “who?” adalah PT Terminal Petikemas Surabaya dengan pesan yang disampaikan “says what” adalah pembangunan jembatan beton “Jembatan Peduli Negeri 2”, “in which channel” melalui media banner yang dipasang di ujung jembatan akses antara jalan utama menuju desa Pagersari, kepada “to whom” masyarakat desa Pagersari, kecamatan Ngantang, Malang, dan “with what effect” akan menghasilkan efek dari proses komunikasi secara keseluruhan. Efek yang dihasilkan adalah efek kognitif yang diukur melalui indikator pengetahuan produk dan pemakaian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Peneliti mengumpulkan data menggunakan kuesioner.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pengetahuan, Program pembangunan jembatan “Jembatan Peduli Negeri 2”, PT Terminal Petikemas Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6945 not found.
Date Deposited: 11 Jul 2019 08:19
Last Modified: 11 Jul 2019 08:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18842

Actions (login required)

View Item View Item