Tingkat pengetahuan remaja Surabaya mengenai kampanye Bangga Surabaya melalui media sosial

Wungkana, Angelline Priskila (2019) Tingkat pengetahuan remaja Surabaya mengenai kampanye Bangga Surabaya melalui media sosial. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (886kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 dan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)

Abstract

Kampanye merupakan salah satu kegiatan komunikasi. Tujuan kampanye adalah untuk memberikan pengertian dan memotivasi khalayak sasaran mengenai suatu kegiatan melalui proses dan teknik komunikasi yang berkesinambungan dan terencana. Humas Pemerintah Kota Surabaya menggunakan kegiatan komunikasi yaitu kampanye guna menyampaikan informasi dan menambah pengetahuan remaja Surabaya mengenai kegiatan Pemerintah Kota, fasilitas atau infrastruktur, serta kegiatan kemasyarakatan yang ada di Kota Surabaya. Kampanye Humas Pemerintah Kota Surabaya yang telah dilakukan mulai dari tahun 2017 merupakan kampanye Bangga Surabaya yang menggunakan media sosial (facebook, twitter, instagram, dan youtube) sebagai medianya. Kehadiran media sosial sebagai media baru membuat informasi menjadi mudah dicari dan dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Pada penelitian ini, metode yang peneliti gunakan adalah survei dengan menggunakan instrumen kuesioner dan teknik penarikan sampel multi cluster sampling. Berdasarkan hasil temuan data dan analisis, peneliti mendapatkan bahwa tingkat pengetahuan remaja Surabaya mengenai kampanye Bangga Surabaya melalui Media Sosial adalah rendah. Pada akhirnya, hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan oleh Humas Pemerintah Kota Surabaya untuk meningkatkan kampanye Bangga Surabaya melalui media sosial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, kampanye, media sosial
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Angelline Priskila Wungkana
Date Deposited: 05 Jul 2019 06:24
Last Modified: 05 Jul 2019 06:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18785

Actions (login required)

View Item View Item