Aktivitas assistant project manager pada agensi porta branding Surabaya

Budianto, Kevin Marceleno (2024) Aktivitas assistant project manager pada agensi porta branding Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Surabaya Catholic University, Surabaya, Indonesia. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak_Marceleno.pdf

Download (572kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (330kB)

Abstract

Laporan ini membahas pengalaman penulis selama menjalani Kerja Praktik di Divisi Accounts Manager Porta Branding Surabaya. Fokus utama praktik ini adalah menganalisis peran dan tanggung jawab seorang Assistant Project Manager di Agency Porta Branding Surabaya dalam mengelola proyek- proyek kreatif. Praktik ini melibatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran Assistant Project Manager dalam industri branding dan desain, serta memberikan wawasan tentang strategi yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di lingkungan kerja yang dinamis. Laporan ini menekankan pentingnya peran Assistant Project Manager sebagai elemen kunci dalam menjamin kesuksesan proyek branding di agensi kreatif. Selain itu, penulis juga membahas tantangan teknis yang dihadapi selama praktik, termasuk manajemen waktu yang efisien dan kemampuan untuk mengelola post-processing dan penyuntingan foto. Hasil praktik menunjukkan bahwa peran assistant project manager yang baik memiliki dampak signifikan dalam meningkatkan kualitas kegiatan branding di Porta Branding Surabaya. Laporan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pembaca tentang Aktivitas Assistant Project Manager Pada Agensi Porta Branding Surabaya, serta memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan keterampilan teknis dan profesional penulis dalam project manager.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peran assistant project manager, porta branding Surabaya.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: MARCELENO KEVIN BUDIANTO
Date Deposited: 08 Jul 2024 02:09
Last Modified: 08 Jul 2024 02:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/39890

Actions (login required)

View Item View Item