Analisis brand awareness Pakuwon Mall Surabaya pada masyarakat Surabaya

Yuwono, Erick Martin (2024) Analisis brand awareness Pakuwon Mall Surabaya pada masyarakat Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
erickAbstrakskripsi rev.pdf

Download (758kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (555kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis tingkat kesadaran merek (brand awareness) Pakuwon Mall di kalangan masyarakat Surabaya, yang diukur melalui tiga tingkatan utama: Brand Recognition, Brand Recall, dan Top of Mind. Berdasarkan hasil perhitungan nilai rata-rata, ditemukan bahwa nilai mean total dari ketiga tingkatan ini tergolong tinggi. Temuan ini menunjukkan bahwa secara umum, masyarakat Surabaya memiliki tingkat kesadaran yang tinggi terhadap merek Pakuwon Mall. Hasil penelitian ini berasal dari data yang diolah oleh peneliti dan menunjukkan keberhasilan strategi branding yang diterapkan oleh Pakuwon Mall di Surabaya. Tingkat kesadaran merek yang tinggi ini menegaskan posisi kuat dan dominan Pakuwon Mall dalam pikiran serta preferensi konsumen di Surabaya, mempermudah mereka dalam menarik konsumen dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan utama di kota ini. Penelitian ini menekankan pentingnya strategi branding yang efektif dalam membangun dan memelihara hubungan positif antara merek dan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Chandra, Christopher
NIDN0713099401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, Pakuwon Mall Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Erick Martin Yuwono
Date Deposited: 09 Jul 2024 07:06
Last Modified: 09 Jul 2024 07:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/40021

Actions (login required)

View Item View Item