Yuwono, Erick Martin (2024) Analisis brand awareness Pakuwon Mall Surabaya pada masyarakat Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
erickAbstrakskripsi rev.pdf Download (758kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (555kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tingkat kesadaran merek (brand awareness) Pakuwon Mall di kalangan masyarakat Surabaya, yang diukur melalui tiga tingkatan utama: Brand Recognition, Brand Recall, dan Top of Mind. Berdasarkan hasil perhitungan nilai rata-rata, ditemukan bahwa nilai mean total dari ketiga tingkatan ini tergolong tinggi. Temuan ini menunjukkan bahwa secara umum, masyarakat Surabaya memiliki tingkat kesadaran yang tinggi terhadap merek Pakuwon Mall. Hasil penelitian ini berasal dari data yang diolah oleh peneliti dan menunjukkan keberhasilan strategi branding yang diterapkan oleh Pakuwon Mall di Surabaya. Tingkat kesadaran merek yang tinggi ini menegaskan posisi kuat dan dominan Pakuwon Mall dalam pikiran serta preferensi konsumen di Surabaya, mempermudah mereka dalam menarik konsumen dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan utama di kota ini. Penelitian ini menekankan pentingnya strategi branding yang efektif dalam membangun dan memelihara hubungan positif antara merek dan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Purnama, Finsensius Yuli NIDN0719078401 UNSPECIFIED Thesis advisor Chandra, Christopher NIDN0713099401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, Pakuwon Mall Surabaya |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Erick Martin Yuwono |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 07:06 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 07:06 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/40021 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |