Aktivitas promosi pada media sosial dalam praktek kerja divisi marketing communication di Rumah Retret Panti Semedi Klaten

Singal, Maria Noverlia (2024) Aktivitas promosi pada media sosial dalam praktek kerja divisi marketing communication di Rumah Retret Panti Semedi Klaten. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (670kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi peran strategis dan dampak Divisi Marketing Communication dalam konteks content creator media promosi Instagram untuk Rumah Retret Panti Semedi Klaten. Dengan pertumbuhan pesat platform media sosial, khususnya Instagram, organisasi semacam ini semakin mengandalkan kreativitas dalam mengelola konten guna meningkatkan visibilitas dan keterlibatan pengikut. Penelitian ini memusatkan perhatian pada strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Divisi Marketing Communication dalam mencapai tujuan promosi. Melalui analisis mendalam terhadap jenis konten yang dihasilkan, metode distribusi, dan respons pengikut, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang mendukung atau menghambat efektivitas promosi. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik tentang bagaimana content creator di Rumah Retret Panti Semedi Klaten dapat meningkatkan efektivitas komunikasi pemasaran mereka melalui Instagram, dengan fokus pada interaksi dan keterlibatan yang positif dari pengikut. Implikasi praktis dari temuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan strategi pemasaran media sosial organisasi serupa.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, Rumah Retret Panti Semedi Klaten, instagram, produksi konten promosi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Maria Noverlia Singal
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:29
Last Modified: 24 Jan 2024 07:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38710

Actions (login required)

View Item View Item