Angelia, Devina (2023) Pengaruh variasi produk, kualitas produk dan desain kemasan terhadap minat pembelian ulang powtato. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (291kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (174kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (120kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Industri makanan dan minuman terus berkembang dengan pesat seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan makanan dan minuman sebagai kebutuhan dasar dengan meningkatnya jumlah penduduk di Indonesia. Seiring dengan perkembangan sektor industri makanan dan minuman, saat ini hidangan penutup telah menjadi menu yang sangat popular. Hidangan penutup yang sangat popular saat ini yaitu roti dan cake. Pada pembuatan roti dan cake saat ini, didominasi dengan penggunaan tepung terigu. Namun, tidak semua orang dapat mengonsumsi roti dan cake karena alergi terhadap gluten seperti penderita penyakit celiac. Seiring dengan munculnya masalah kesehatan yang diakibatkan mengkonsumsi gluten, kini roti dan cake dapat divariasi dengan menggunakan bahan baku yang beraneka ragam. PowTato merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang kuliner yang menjual cake gluten free yang berbahan dasar kentang dengan berbagai macam varian rasa seperti Cheese, Coconut, Walnut, Almond, Strawberry dan Blueberry. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, kualitas produk dan desain kemasan terhadap minat pembelian ulang PowTato. Penelitian ini menggunakan 99 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut diolah menggunakan software SPSS. Hasil Pengolahan SPSS menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang sedangkan variasi produk dan desain kemasan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 UNSPECIFIED Thesis advisor Sulistyo, Andy Pratama NIDN0728969301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, variasi produk, desain kemasan, minat pembelian ulang |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Devina Angelia |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 11:53 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 11:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35523 |
Actions (login required)
View Item |