Tingkat pengetahuan produk A Mild pada masyarakat Bandar Lampung dalam Iklan A Mild edisi "Ultramild"

Wiliam, Jeremy (2023) Tingkat pengetahuan produk A Mild pada masyarakat Bandar Lampung dalam Iklan A Mild edisi "Ultramild". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengetahuan masyarakat Bandar Lampung melalui iklan A Mild edisi “Ultramild” mengenai tingginya tingkat perokok di Provinsi Lampung. Produk A Mild merupakan salah satu rokok yang produksi PT. H.M. Sampoerna. Pada 2022 lalu, A Mild menjadi produk dengan penjualan tertinggi dari produk lainnya. Penjualan tertinggi tersebut tentunya tidak luput dari promosi melalui iklan di televisi maupun media lainnya, sehingga konsumen atau masyarakat Bandar Lampung tentunya mendapatkan informasi mengenai produk A Mild. Tingkat pengetahuan produk dapat diukur melalui dua indikator, antara lain Produk sebagai Kumpulan Atribut dan Produk sebagai Pemuas Nilai. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah survei dengan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Melalui hasil kuesioner, pernyataan responden akan diukur dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, serta tabulasi silang. Hasil pada penelitian ini menyatakan menyatakan bahwa pengetahuan produk A Mild pada masyarakat Bandar Lampung tergolong tinggi. hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa indikator Produk sebagai Kumpulan Atribut dan Produk sebagai Pemuas Nilai termasuk tinggi, namun responden lebih memiliki pengetahuan yang baik pada kumpulan atribut mengenai produk A Mild.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli Purnama
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy Fista
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Product knowledge level, Bandar Lampung, A Mild
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science
Depositing User: Jeremy Wiliam
Date Deposited: 27 Jun 2023 02:24
Last Modified: 27 Jun 2023 02:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35232

Actions (login required)

View Item View Item