Wijaya, Angelina Aulia (2022) Laporan tugas akhir proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
Abstrak_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
Bab 1_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Download (276kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 dan Dapus_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Download (166kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Laporan Tugas Akhir ini hasil dari pengamatan penulis pada saat menjalankan PKL di Quest Hotel Darmo Surabaya dan pada Laporan Tugas Akhir ini memberikan gambaran tentang proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya. Proses perekrutan yang baik di suatu organisasi memungkinkan mendapatkan karyawan yang sesuai dengan sasaran dan kualitas yang diinginkan serta proses perekrutannya juga tidak berkepanjangan. Dalam laporan tugas akhir ini juga dijelaskan tentang hambatan yang terjadi pada saat proses perekrutan serta cara mengatasi hambatan dalam menjalani proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya. Hambatan yang terjadi pada saat proses perekrutan di Quest Hotel Darmo Surabaya yaitu kesulitan menyesuaikan kualifikasi yang diinginkan oleh user dengan kualifikasi yang dimiliki kandidat, ketidakjujuran kandidat pada saat tahap wawancara mengenai riwayat pekerjaan, dan minimalnya pelamar untuk posisi tertentu. Adapun cara untuk mengatasi hambatan pertama, kedua dan ketiga sebagai berikut untuk hambatan pertama memberikan dokumen administrasi kandidat ke user setelah diseleksi oleh HRC, untuk hambatan kedua melakukan pencarian informasi detail kandidat dan untuk hambatan ketiga selalu menjaga hubungan dengan Human Resources Coordinator dari perkumpulan hotel agar dapat saling merekomendasi karyawan. Penulis menyarankan agar Quest Hotel Darmo Surabaya membuat bagan alir proses perekrutan karyawan sehingga proses perekrutan karyawan dapat menggunakan bagan alir tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hartanti, Tuti NIDN0703096001 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Proses perekrutan, hotel, karyawan, hambatan. |
Subjects: | Office Administration |
Divisions: | Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Users 11079 not found. |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 00:17 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 00:17 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30673 |
Actions (login required)
View Item |