Laporan tugas akhir proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya

Wijaya, Angelina Aulia (2022) Laporan tugas akhir proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 dan Dapus_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran_ TA_Angelina Aulia Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini hasil dari pengamatan penulis pada saat menjalankan PKL di Quest Hotel Darmo Surabaya dan pada Laporan Tugas Akhir ini memberikan gambaran tentang proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya. Proses perekrutan yang baik di suatu organisasi memungkinkan mendapatkan karyawan yang sesuai dengan sasaran dan kualitas yang diinginkan serta proses perekrutannya juga tidak berkepanjangan. Dalam laporan tugas akhir ini juga dijelaskan tentang hambatan yang terjadi pada saat proses perekrutan serta cara mengatasi hambatan dalam menjalani proses perekrutan karyawan di Quest Hotel Darmo Surabaya. Hambatan yang terjadi pada saat proses perekrutan di Quest Hotel Darmo Surabaya yaitu kesulitan menyesuaikan kualifikasi yang diinginkan oleh user dengan kualifikasi yang dimiliki kandidat, ketidakjujuran kandidat pada saat tahap wawancara mengenai riwayat pekerjaan, dan minimalnya pelamar untuk posisi tertentu. Adapun cara untuk mengatasi hambatan pertama, kedua dan ketiga sebagai berikut untuk hambatan pertama memberikan dokumen administrasi kandidat ke user setelah diseleksi oleh HRC, untuk hambatan kedua melakukan pencarian informasi detail kandidat dan untuk hambatan ketiga selalu menjaga hubungan dengan Human Resources Coordinator dari perkumpulan hotel agar dapat saling merekomendasi karyawan. Penulis menyarankan agar Quest Hotel Darmo Surabaya membuat bagan alir proses perekrutan karyawan sehingga proses perekrutan karyawan dapat menggunakan bagan alir tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartanti, Tuti
NIDN0703096001
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Proses perekrutan, hotel, karyawan, hambatan.
Subjects: Office Administration
Divisions: Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Users 11079 not found.
Date Deposited: 28 Jun 2022 00:17
Last Modified: 28 Jun 2022 00:17
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30673

Actions (login required)

View Item View Item