Aktivitas content creator pada pt.vem kreatif global

Mahendra, Natanael Jonathan Steve (2024) Aktivitas content creator pada pt.vem kreatif global. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). jonathanstevekds645@gmail.com. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak_Natanael_Rev.pdf

Download (638kB)
[thumbnail of bab 1 (1).pdf] Text
bab 1 (1).pdf

Download (301kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4 (2).pdf

Download (229kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
lampiran (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Perkembangan dunia yang semakin modern membuat setiap perusahaan untuk membuat sesuatu / content yang di sebarkan melalui media sosial. Peran marketing communication sangat dibutuhkan bagi setiap perusahaan. Perusahaan vem memanfaatkan media sosial instagram sebagai platform yang menghubungkan antara perusahaan dengan pelanggan, content berupa sebuah feed dan reels. PT. Vem kreatif global adalah perusahaan startup yang berdiri di Surabaya yang berfokus kepada cairan (liquid untuk rokok elektrik), dan gaya hidup. Tujuan utama di dirikannya perushaan Vem pastinya sebagai fasilitas untuk khalayak umum yang menggunakan rokok elektrik. Perkembangan bisnis yang semakin ketat dalam dunia seperti sekarang mengakibatkan persaingan yang cukup ketat khusus nya perusahaan cairan liquid. Kerja praktik ini bertujuan agar penulis belajar dan mengetahui bagaimana cara kerja marketing communication khusus nya content creator . Marketing communication juga dapat dilihat sebagai suatu komunikasi online yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan antar pelanggan, memperluas target pasar, menjaga hubungan yang bai kantar Perusahaan dengan pelanggan. Divisi marketing communication mempromosikan konten melalui story,reels,feed, dan membalas pesan dari pelanggan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peran content creator
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science
Depositing User: Natanael Jonathan Steve Mahendra
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:51
Last Modified: 15 Jul 2024 02:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/40206

Actions (login required)

View Item View Item