Ermayanti, Adelia Dwi (2024) Pengaruh konten promosi instagram beauty influencer @tasyafarasya dan @nandaarsynt terhadap keputusan pembelian produk make up pada followers instagram. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (524kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
Abstract
Pada bagian ini, peneliti akan meneliti pada tujuan utama ialah untuk menguji Pengaruh Konten Promosi Dapat Mempengaruhi Keputusan Pembelian. Terdapat indikator pada variabel X Konten Promosi adalah Kredibilitas, Daya tarik, Kekuasaan. Terdapat indikator pada variabel Y adalah AIDA ( Attentions, Interest, Desire, Action ) Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survey dan kuesioner yang di disbrusikan kepada followers Instagram @Tasyafarasya dan @Nandaarsynt. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Konten Promosi @Tayafarasya dan @Nandaarsynt Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Up.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 UNSPECIFIED Thesis advisor Akhsaniyah, Akhsaniyah NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, konten promosi, keputusan pembelian, Instagram, followers |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science |
Depositing User: | Adelia Dwi Ermayanti |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 06:41 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 06:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/40105 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |