Aktivitas marketing communication PT Rembaka Surabaya

Tirto, Melisa (2023) Aktivitas marketing communication PT Rembaka Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (519kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)

Abstract

Marketing communication adalah sarana bagi perusahaan untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen, baik secara langsung maupun tidak langsung, mengenai produk dan merek yang mereka tawarkan. PT Rembaka sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan di Indonesia yang lebih dikenal dengan merek produknya, LaTulipe. Dalam menerapkan kegiatan Marketing, PT Rembaka memiliki dua divisi yang bergerak di bidang yang berbeda, yaitu divisi Digital Marketing yang bergerak secara online, serta divisi Marketing Promotion yang bergerak secara offline. Penulis sendiri melaksanakan kerja praktiknya di divisi Marketing Promotion di mana fokus utama kegiatannya adalah Aktivitas Promosi Penjualan, Aktivitas Event, Aktivitas Pemasaran Langsung, dan Aktivitas Penjualan Langsung. Keempat aktivitas ini sangat berperan besar dalam promosi PT Rembaka Surabaya sebagai salah satu pelopor kosmetika di Indonesia agar tetap bertahan di pasar nasional.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
akhsaniyah@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, promosi, PT Rembaka
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Melisa Tirto
Date Deposited: 04 Jul 2024 07:51
Last Modified: 04 Jul 2024 07:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/39929

Actions (login required)

View Item View Item