Fotografi sebagai media promosi di 34works creative agency

Manurung, Lombardo Gorin Yosep Marulitua (2024) Fotografi sebagai media promosi di 34works creative agency. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
LOMBARDO_ABSTRAK KP REV.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (110kB)

Abstract

Laporan magang ini membahas pengalaman dan pembelajaran selama magang di 34Works Creative Agency, dengan fokus pada peran fotografi sebagai media promosi. Pada laporan ini, akan dibahas pengimplementasian teknik fotografi untuk memperkuat strategi pemasaran klien agensi. Pengamatan dan partisipasi langsung dalam proyek-proyek kreatif memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana fotografi dapat menjadi elemen kunci dalam merancang kampanye promosi yang efektif. Selain itu, melalui kolaborasi dengan tim kreatif, penulis dapat mengeksplorasi berbagai gaya fotografi yang sesuai dengan berbagai merek dan target audiens. Laporan ini juga mencakup evaluasi dampak penggunaan fotografi sebagai media promosi, termasuk analisis hasil dan tanggapan pelanggan. Kesimpulan dan saran untuk pengembangan lebih lanjut dalam memanfaatkan fotografi sebagai alat pemasaran di 34Works Creative Agency juga disajikan. Melalui magang ini, penulis berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan strategi pemasaran di industri kreatif, khususnya dalam mengoptimalkan peran fotografi sebagai media promosi yang kuat dan efektif.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peran fotografi sebagai media promosi, strategi pemasaran klien agensi, dampak penggunaan fotografi sebagai media promosi.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Lombardo Gorin Yosep Marulitua Manurung
Date Deposited: 06 Mar 2024 06:45
Last Modified: 06 Mar 2024 07:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/39148

Actions (login required)

View Item View Item