Aktivitas marketing communication eduwisata Gery Factory X-Quest perusahaan manufaktur Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk

Gabriella, Tiffani (2024) Aktivitas marketing communication eduwisata Gery Factory X-Quest perusahaan manufaktur Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
TIFFANI_ABSTRAK REV KP.pdf

Download (711kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1-18-33.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2-34-61.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
tiffani_BAB 3rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
tiffani_BAB 4rev.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-76-81.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Marketing communication merupakan sebuah kegiatan komunikasi dengan tujuan memberikan informasi mengenai organisasi atau perusahaan sekaligus mengedukasi dan mempengaruhi target pasarnya. Gery Factory X-Quest adalah bagian dari Corporate Social Responsibility dari perusahaan Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk. Gery Factory X-Quest berada dalam naungan perusahaan perusahaan divisi biskuit (Business Unit C) yang terletak di Jalan Krikilan, Gresik, Jawa Timur. Gery Factory X-Quest sendiri diklaim merupakan galeri kunjungan industri digital pertama di Indonesia dan diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran, Gery Factory X-Quest melakukannya secara offline maupun online. Event dan publikasi merupakan bagian dari promotion tools public relations digunakan untuk menarik kunjungan. Didukung dengan promosi melalui sosial media yang juga menerapkan manajemen POAC dalam pelaksanaannya (Planning, Organizing, Actuating, Controlling). Dengan adanya manajemen di setiap kegiatan komunikasi pemasaran ini, efektivitas konten serta inovasi-inovasi dapat terukur dengan baik sehingga tujuan dapat lebih terlihat.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, promotion tools, social media management
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Tiffani Gabriella
Date Deposited: 13 Feb 2024 07:48
Last Modified: 13 Feb 2024 07:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38319

Actions (login required)

View Item View Item