Aktivitas social media and digital marketing istana diamond jewellery group dalam pembuatan konten sosial media

Hartono, Kevin Nicholas (2024) Aktivitas social media and digital marketing istana diamond jewellery group dalam pembuatan konten sosial media. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Catholic University Surabaya, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I KEVIN.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II KEVIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III KEVIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV KEVIN.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy

Abstract

Social media marketing merupakan bentuk periklanan secara online yang menggunakan konteks kultural dari komunitas sosial meliputi jejaring sosial, dunia virtual, situs berita sosial, dan situs berbagi pendapat social untuk menemui tujuan komunikasi. Digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Bentuk dari konten yang dibuat oleh Istana Diamond Jewellery Group khususnya Maximillian Mary, Ally & Co Jewellery dan Kate Harry Kids Jewellery sendiri beragam dan penulis telah membuat foto, video, caption, konten hingga postingan untuk mempromosikan brand-nya. Laporan ini dibuat untuk menunjukkan dan melaporkan aktivitas social media and digital marketing dalam pembuatan konten pemasaran pada Maximillian Mary, Ally & Co Jewellery dan Kate Harry Kids Jewellery. Selain itu juga melaporkan apa yang telah dikerjakan selama melakukan kerja praktik di bidang social media and digital marketing di Istana Diamond Jewellery Group. Dalam laporan ini, brand sudah menyadari betapa pentingnya social media marketing sebagai digital marketing communication tools. Pentingnya feeds yang tersusun rapi, story yang menarik perhatian audience, serta penggunaan fitur Instagram seperti Instagram Live sebagaimana mestinya dalam menjangkau serta membangun hubungan dengan audience. Dimana dalam prosesnya perencanaannya, strategi dan jenis konten harus tetap selalu diuji kerelevanannya, sehingga sosial media Instagram dari brand dapat semakin berjalan efektif.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social media, digital marketing, promosi, komunikasi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Kevin Nicholas Hartono
Date Deposited: 22 Jan 2024 09:07
Last Modified: 22 Jan 2024 09:07
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38292

Actions (login required)

View Item View Item