Pengaruh service interaction quality dan visual quality terhadap customer satisfaction pada Website uplink.id

Gabriel, Yosia (2023) Pengaruh service interaction quality dan visual quality terhadap customer satisfaction pada Website uplink.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penggunaan Internet di Indonesia mengalami perkembangan dari tahun ke tahun dimulai dari web 1.0, Web 2.0, web 3.0 hingga web 4.0. Perkembangan Internet di Indonesia juga di dukung dengan adanya sosial media yang bermunculan. Karena banyaknya sosial media dan web yang digunakan sebagai sarana bisnis, diperlukan adanya suatu web yang digunakan untuk mencantumkan berbagai jenis link baik itu link penjualan maupun link-link yang digunakan untuk keperluan pribadi. Uplink.id adalah website yang dapat menyatukan berbagai link penjualan marketplace website maupun sosial media. Hal ini menjadikan hal yang menarik bagi penulis untuk meneliti pengaruh Visual Quality, dan Service Interaction Quality terhadap Customer Satisfaction pada website Uplink.id. Penelitian ini bersifat Kuantitatif dan menggunakan skala linkert. Responden pada penelitian ini berjumlah 121 orang. Objek dari penelitian ini adalah seluruh calon pengguna dan pengguna website Uplink.id. Rentan Usia responden pada penelitian ini adalah 12-55 tahun. Hasil dari pengumpulan data disesuaikan dengan karakteristik responden lalu diolah menggunakan alat statistic spss. Penelitian ini diolah dengan menggunakan indikator-indikator dari service interaction quality, visual quality dan customer satisfaction. Diharapkan melalui penelitian ini dapat meningkatkan kepuasan pengguna website Uplink.id. Hasil dari penelitian ini adalah Service Interaction Quality dan Visual Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction dalam menggunakan Uplink.id.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Lasmono, Sandi Lenandi Soetrisno
NIDN0710128904
sandi_lenandi@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
aldo@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan interaksi, kualitas visual, kepuasan pengguna
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: YOSIA GABRIEL
Date Deposited: 14 Jul 2023 03:53
Last Modified: 14 Jul 2023 03:53
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35818

Actions (login required)

View Item View Item