Gabriel, Yosia (2023) Pengaruh service interaction quality dan visual quality terhadap customer satisfaction pada Website uplink.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (346kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penggunaan Internet di Indonesia mengalami perkembangan dari tahun ke tahun dimulai dari web 1.0, Web 2.0, web 3.0 hingga web 4.0. Perkembangan Internet di Indonesia juga di dukung dengan adanya sosial media yang bermunculan. Karena banyaknya sosial media dan web yang digunakan sebagai sarana bisnis, diperlukan adanya suatu web yang digunakan untuk mencantumkan berbagai jenis link baik itu link penjualan maupun link-link yang digunakan untuk keperluan pribadi. Uplink.id adalah website yang dapat menyatukan berbagai link penjualan marketplace website maupun sosial media. Hal ini menjadikan hal yang menarik bagi penulis untuk meneliti pengaruh Visual Quality, dan Service Interaction Quality terhadap Customer Satisfaction pada website Uplink.id. Penelitian ini bersifat Kuantitatif dan menggunakan skala linkert. Responden pada penelitian ini berjumlah 121 orang. Objek dari penelitian ini adalah seluruh calon pengguna dan pengguna website Uplink.id. Rentan Usia responden pada penelitian ini adalah 12-55 tahun. Hasil dari pengumpulan data disesuaikan dengan karakteristik responden lalu diolah menggunakan alat statistic spss. Penelitian ini diolah dengan menggunakan indikator-indikator dari service interaction quality, visual quality dan customer satisfaction. Diharapkan melalui penelitian ini dapat meningkatkan kepuasan pengguna website Uplink.id. Hasil dari penelitian ini adalah Service Interaction Quality dan Visual Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction dalam menggunakan Uplink.id.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Lasmono, Sandi Lenandi Soetrisno NIDN0710128904 sandi_lenandi@ukwms.ac.id Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 aldo@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan interaksi, kualitas visual, kepuasan pengguna |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | YOSIA GABRIEL |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 03:53 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 03:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35818 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |