Studi deskriptif kuantitatif minat beli pria pada produk skincare

Tjayadi, Mario Leonardo (2023) Studi deskriptif kuantitatif minat beli pria pada produk skincare. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Skincare merupakan hal yang identik bagi wanita, tak hanya kaum wanita saja yang perlu menggunakan skincare namun pria juga memerlukan menggunakan skincare dengan berbagai alasan seperti seringnya aktivitas pria yang dilakukan diluar ruangan yang dapat mengakibatkan jerawat dan kusam, terkena paparan sinar UV. Namun masih banyak terdapat pria yang tidak berminat membeli skincare karena dirinya merasa tidak butuh ataupun merasa tidak ada gunanya. Penting bagi pria untuk memiliki minat beli terhadap produk skincare, mengingat jumlah populasi pria yang lebih banyak daripada wanita dimana pria merupakan target pasar yang besar bagi industri kosmetik. Munculnya produk-produk skincare baru menambah persaingan bisnis produk skincare yang ketat sehingga minat beli diperlukan untuk membantu perusahaan industri kosmetik dalam memasarkan produk dan membantu menentukan segmentasi pasar produk skincare yang ditujukan kepada pria. Peneliti memiliki tujuan dari penelitian ini yaitu melihat gambaran minat beli yang ada pada pria pada produk skincare. Metode pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti yaitu purposive sampling dan diperoleh 150 responden. Berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan maka peneliti mendapatkan bahwa minat beli pria pada produk skincare dengan kategori tinggi dengan presentase 48%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Psikologi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Dewi, Desak Nyoman Arista Dewi
NIDN0726108203
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Minat beli, skincare, pria
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Mario Leonardo Tjayadi
Date Deposited: 10 Jul 2023 01:51
Last Modified: 10 Jul 2023 01:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35510

Actions (login required)

View Item View Item