Pengaruh brand awareness somethinc terhadap keputusan pembelian pada folowers instagram @somethincofficial

Siswo, Priske Noto (2023) Pengaruh brand awareness somethinc terhadap keputusan pembelian pada folowers instagram @somethincofficial. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_PRISKE.pdf

Download (681kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I_PRISKE.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II_PRISKE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III_PRISKE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV_PRISKE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V_PRISKE.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_PRISKE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy

Abstract

Somethinc merupakan brand skincare lokal yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Berdiri sejak 2019, saat ini sudah memiliki 1,3 juta followers pada Instagramnya @somethincofficial. Somethinc memanfaatkan media sosial yang ada dalam memasarkan produknya. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand awareness Somethinc terhadap followers Instagram @somethincofficial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasinya ialah followers Instagram @somethincofficial dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih melalui random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel X (brand awareness) terhadap variabel Y (keputusan pembelian) yang memiliki hubungan keeratan kuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Chandra, Christopher
NIDN0713099401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, keputusan pembelian, brand, skincare, somethinc, instagram.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: priske noto siswo
Date Deposited: 03 Jul 2023 07:18
Last Modified: 03 Jul 2023 07:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35358

Actions (login required)

View Item View Item