Aktivitas editor dalam produksi konten audio visual media sosial di Jagoan Indonesia

Devara, Audrian Evan (2022) Aktivitas editor dalam produksi konten audio visual media sosial di Jagoan Indonesia. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Surabaya Catholic University. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (98kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia telah mengubah bagaimana masyarakat mendapatkan informasi. Salah satu cara baru untuk masyarakat mendapatkan informasi adalah melalui media sosial. Peningkatan pengguna ini dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan sebagai sarana pemasaran mereka untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan beragam. Perusahaan dapat menciptakan konten dalam bentuk audio visual sebagai alat pemasaran mereka. Proses produksi konten audio visual selalu melewati proses produksi yang meliputi langkah-langkah yang meliputi; pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi. Pada tahapan pasca-produksi, seorang editor melakukan tahapan-tahapan yang diperlukan untuk penyelesaian produk melalui penggabungan, perbaikan, dan penyempurnaan. Produk konten audio visual tentunya harus dapat disajikan pada suatu media seperti media sosial. Jagoan Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan bantuan untuk perusahaan lain yang membutuhkan pihak yang dapat fokus dalam manajemen konten media sosial, khususnya Instagram, yang ingin digunakan oleh perusahaan tersebut sebagai media pemasaran digital.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran digital, editor, konten audio visual
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Audrian Evan Devara
Date Deposited: 06 Jul 2023 06:55
Last Modified: 06 Jul 2023 06:55
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35188

Actions (login required)

View Item View Item