Peran editor video dalam aktivitas komunikasi pemasaran PT. Sinergi Bicara Indonesia

Hendrawan, Yustito Aldi (2022) Peran editor video dalam aktivitas komunikasi pemasaran PT. Sinergi Bicara Indonesia. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (976kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
YUSTITO_BAB 4.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
yustito_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Video merupakan salah satu media berbentuk audio visual yang digunakan untuk melakukan aktivitas komunikasi pemasaran terutama dalam periklanan. Hal tersebut digunakan oleh berbagai perusahaan pada zaman sekarang sebagai salah satu media untuk penerapan komunikasi pemasaran perusahaan. Komunikasi pemasaran berfungsi menjembatani antara produsen dan konsumen untuk membentuk suatu simpul komunikasi sehingga terjadi pertukaran informasi antara produsen dan konsumen yang pada akhirnya menciptakan hubungan yang saling menguntungkan, seperti PT. Sinergi Bicara Indonesia yang menggunakan video sebagai salah satu penunjang aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan di media sosial. Pada laporan kerja praktik ini, penulis membahas mengenai peran editor video dalam aktivitas komunikasi pemasaran PT. Sinergi Bicara Indonesia dimana peran editor video sangat penting dalam aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan karena penulis harus memastikan bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan harus diterima dengan baik oleh audience sehingga pada akhirnya produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dapat dikenal bahkan hingga tercapainya keputusan pembelian.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Editor video, komunikasi pemasaran, editing, periklanan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Yustito Aldi Hendrawan
Date Deposited: 03 Feb 2023 01:40
Last Modified: 03 Feb 2023 01:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739

Actions (login required)

View Item View Item