Permata, Hani Sabrina (2022) Pengaruh personal factor, socio cultural factor dan marketing factor terhadap repurchase intention melalui attitude pada produk skin care pria di Shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
3103018043_Hani Sabrina_Abstrak..pdf Download (412kB) |
|
Text (BAB 1)
3103018043_Hani Sabrina_Bab 1.pdf Download (95kB) |
|
Text (BAB 2)
3103018043_Hani Sabrina_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
3103018043_Hani Sabrina_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
3103018043_Hani Sabrina_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
3103018043-Hani Sabrina-Bab 5.pdf Download (185kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
3103018043-Hani Sabrina-Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini kaum pria mulai menyadari bahwa penampilan menjadi hal yang penting. Mayoritas kaum pria saat ini mempercayai bahwa kulit yang sehat merupakan salah satu aset yang penting dalam aspek kehidupan ini. Penggunaan produk perawatan kulit saat ini merupakan hal yang wajar di kalangan pria. Dijelaskan bahwa kaum pria tidak menjadikan produk perawatan kulit sebagai prioritas atau kebutuhan utama. Berbeda dengan saat ini, pria sudah sadar pada perawatan kulit, oleh sebab itu perusahaan skin care mulai lebih gencar dalam memasarkan produk skin care. Shopee merupakan penguasa pasar di Indonesia dengan. Hal ini menjadikan Shopee sebagai platform e-commerce dengan jumlah transaksi pembelian dan penjualan produk skin care terbesar di Indonesia. Fakta ini juga menegaskan bahwa di Shopee terjadi persaingan yang sangat ketat antar penjual produk skin care dan oleh karenanya penjual harus menemukan cara untuk dapat tetap bersaing dan bahkan menang dalam persaingan. Salah satu upaya untuk dapat bersaing adalah dengan memahami bagaimana produk skin care dapat memperoleh hasil optimal pada penggunanya. Pada penelitian ini akan diamati pengaruh dari personal factors, socio-cultural factors, dan marketing factors terhadap repurchase intention melalui attitude pada konsumen Shopee. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden penelitian dimana data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh diolah menggunakan teknik SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal factors, socio-cultural factors, dan marketing factors berpengaruh positif signifikan terhadap attitude dan attitude yang terbentuk juga berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Widyarini, Lydia Ari NIDN0727036701 UNSPECIFIED Thesis advisor Setyawan, Annisa Alfa NIDN0722109403 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Personal factors, socio cultural factors, marketing factors, attitude, repurchase intention |
Subjects: | Business |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 11239 not found. |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 04:13 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 04:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31359 |
Actions (login required)
View Item |