Rivany, Raysha Barbara (2013) Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (502kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (190kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Preview |
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf Download (186kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (353kB) | Preview |
Abstract
Perluasan merek adalah salah satu strategi pemasaran yang banyak dilakukan oleh perusahaan untuk memaksimalkan utilisasi mereknya yang akhirnya meningkatkan keuntungan perusahaan. Perluasan merek Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nama merek (1), kualitas produk (2), harga (3), suasana gerai (4), promosi (5), dan kualitas jasa (6) terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan (7) sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan program AMOS 20 untuk menganalisis pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening sedangkan teknik sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, sehingga total sampel adalah 195 responden. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sedangkan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap sikap pada perluasan merek . Penelitian ini adalah penelitian pertama yang mencoba menganalisis pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Magister Management" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Nama Merek, Kualitas Produk, Harga, Suasana Gerai, Promosi, Kualitas Jasa, Sikap Perluasan Merek,Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Operator 2 Student Staff |
Date Deposited: | 06 Jan 2015 03:23 |
Last Modified: | 09 Feb 2015 08:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/297 |
Actions (login required)
View Item |