Peran customer service divisi frontliner di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kantor cabang Surabaya Kapas Krampung

Nathania, Irene (2021) Peran customer service divisi frontliner di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kantor cabang Surabaya Kapas Krampung. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-6.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I .pdf

Download (288kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Dalam pemasaran perbankan, dibutuhkan skill handal dalam unsur komunikasi pemasaran dan tanggung jawab penuh dalam melakukan transaksi penjualan produk bank. Maka dari itu dibutuhkanlah bagian customer service dalam barisan frontliner perusahaan bank guna menjalankan tujuan pemasaran, serta transaksi penjualan produk milik bank, tak terkecuali di Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Kapas Krampung. Kehadiran peran customer service di Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Kapas Krampung merupakan jembatan atau salah satu sarana komunikasi pemasaran dalam bank yang menghubungkan nasabah dengan bank BRI Kantor Cabang Surabaya Kapas Krampung. Pemasaran bank memerlukan komunikasi untuk mendukung transaksi dengan menginformasikan, membujuk, mengingat dan membedakan produk bank lainnya yang dilaksanakan oleh seorang customer service. dengan komunikasi pemasaran maka customer service dapat berusaha untuk menyampaikan pesan kepada publik terutama kepada nasabah atau calon nasabah sasaran mengenai keberadaan produk bank sehingga dapat terjadinya suatu target penjualan produk yang tercapai.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peran, Komunikasi pemasaran, customer service, Perbankan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9936 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2021 03:01
Last Modified: 10 Nov 2021 03:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27302

Actions (login required)

View Item View Item