Budi, Willy Setyo (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada steak 21 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (735kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (98kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (86kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen pada Steak 21 di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen, Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email UNSPECIFIED Susanti, Christina Esti NIDN0722076501 UNSPECIFIED UNSPECIFIED Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, promosi penjualan, kepuasan konsumen, keputusan pembelian ulang |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Willy Setyo Budi |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 06:08 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 06:08 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20732 |
Actions (login required)
View Item |