Deviana, Fransiska Mayanti (2018) Sikap warga kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo Surabaya mengenai Corporate Social Responsibility (CSR) "Kampung UKM Digital" PT Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (645kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (146kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (147kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana sikap warga Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo Surabaya mengenai Corporate Social Responsibility (CSR) “Kampung UKM Digital” yang dilaksanakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V. Lokasi penelitian dilaksanakan di Genteng Candirejo yang merupakan kawasan terbesar UKM dengan produk makanan dan minuman herbal di Surabaya. Program CSR ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan warga Kampung Herbal melalui pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dan mampu berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Indonesia dengan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Penelitian ini menggunakan grand theory Stimulus – Organism – Response (S-O-R) dengan efek yaitu sikap. Sikap diukur melalui tiga komponen yaitu kognitif, afektif, dan konatif dengan elemen CSR triple bottom line yaitu profit, people, dan planet. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif tipe deskriptif dengan menggunakan metode survei yaitu membagikan kuesioner kepada responden. Hasil dalam penelitian menunjukkan sikap warga Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo Surabaya mengenai program CSR “Kampung UKM Digital” adalah positif. Artinya response warga mengenai kegiatan ini adalah baik dengan mengetahui, menerima dan menjalankan program CSR.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Sikap, triple bottom line, Corporate Social Responsibility, Kampung UKM Digital, PT Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 6306 not found. |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 08:00 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 08:00 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16770 |
Actions (login required)
View Item |