Handoko, Sonya Natasha (2018) Pengaruh website image dan online knowledge terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pada konsumen shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (685kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (232kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (285kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website Image, innovativeness, Online Knowledge, Online Routine, terhadap Loyalitas pelanggan pada Kepuasan konsumen Shopee. Dalam penelitian ini semua variabel tersebut di teliti dengan alat analisis SEM, obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli pada online shop Shopee, dengan sample sebanyak 120 Responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh positif antara Website Image, Innovativeness, Online Knowledge, dan Online Routine terhadap kepuasan belanja konsumen yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Website image,online knowledge, kepuasan, dan loyalitas |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Sonya Natasha Handoko |
Date Deposited: | 10 Aug 2018 07:24 |
Last Modified: | 10 Aug 2018 07:24 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15780 |
Actions (login required)
View Item |