Stefanus SG, . (2014) Car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Business : Management Undergraduate Study Program, Surabaya. (Unpublished)
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (264kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf Download (116kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAb 2.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text (BAB 3)
BAb 3.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
Pembahasan makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai penggunaan car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda. Hal yang menjadi pokok bahasan sehingga tujuan yang ditetapkan tercapai adalah mengenai penggunaan car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda dan efektifitas car free day event sebagai media horizontal marketing produk sepeda. Car free day event mampu menjadi media horizontal marketing produk sepeda karena kemampuan untuk membentuk komunitas bersepeda. Hal ini disebabkan kebijakan untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor dan menggunakan dengan sepeda. Hal ini menyebabkan ada peluang bagi perusahaan yang menawarkan produk sepeda untuk menjual kepada masyarakat konsumen.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | car free day event, horizontal marketing, sepeda |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 04 Jan 2018 07:06 |
Last Modified: | 04 Jan 2018 07:06 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12949 |
Actions (login required)
View Item |