Kristianti, Katharina Dian (2017) Merchandise display untuk meningkatkan minat pembelian konsumen di Gramedia Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (720kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (312kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Permasalahan pada display ditemukan setelah peneliti melakukan observasi serta wawancara dan permasalahan ini menyebabkan kurangnya minat konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Gramedia Royal Plaza Surabaya yang merupakan specialty store berupa toko buku perlu menerapkan strategi merchandise display secara lebih kreatif untuk meningkatkan minat pembelian konsumen. Penggunaan strategi merchandise display dapat membantu toko ritel untuk meningkatkan minat pembelian konsumen. Gramedia Royal Plaza Surabaya dapat menambah signage; memaksimalkan penggunaan wall display, floor display, serta endcap; melakukan perbaikan display secara berkala; dan menggunakan theme display agar produk yang ditawarkan terlihat lebih menarik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Merchandise display, minat pembelian, specialty store |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Katharina Dian Kristianti |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 01:24 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 01:24 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12024 |
Actions (login required)
View Item |