Saputra, Febrian Rio (2014) Pengaruh corporate image terhadap customer loyalty melalui customer perceived value dan customer satisfaction pada kartu seluler Simpati di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (407kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (260kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (197kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (855kB) | Preview |
Abstract
Citra perusahaan (corporate image) adalah seluruh kesan yang ada dalam pikiran konsumen tentang suatu perusahaan. Citra perusahaan sangat penting dan perlu dipertahankan bagi perusahaan. Sebuah citra perusahaan yang baik akan berdampak pada nilai yang dirasakan pelanggan (customer perceived value). Tingginya tingkat nilai yang dirasakan pelanggan akan mengakibatkan konsumen memiliki kepuasan terhadap produk. Dengan kepuasan konsumen akan dapat membangun sebuah loyalitas pelanggan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate image terhadap customer loyalty melalui customer perceived value dan customer satisfaction pada kartu seluler Simpati di Surabaya Pada penelitian ini yang digunakan adalah penelitian konklusif pada studi penelitian eksperimental atau sebab dan akibat. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non - probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sample yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen pengguna kartu seluler simpati di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah struktural equation model dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa corporate image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty baik secara langsung atau secara tidak langsung melalui customer perceived value dan customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Corporate Image; Customer Perceived Value; Customer Satisfaction; Customer Loyalty. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 08:15 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 08:15 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1164 |
Actions (login required)
View Item |