Items where Division is "Master Program in Management" and Year is 2013

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | H | J | M | N | P | R | S | W
Number of items: 12.

C

Chandra, Andy Edward (2013) Pengaruh komitmen organisasi dan kepemimpinan terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan PD Wonoagung Sejahtera di Gresik [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

H

Harsoyo, Didik (2013) Pengaruh penerapan bauran pemasaran dan pembagian selisih hasil usaha terhadap loyalitas anggota koperasi karyawan Sampoerna di Jawa Timur [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

J

Jawi, Felix (2013) Pengaruh intensitas wisatawan terhadap penerimaan retribusi obyek wisata, pendapatan asli daerah, dan anggaran pembangunan Kabupaten Kaimana. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

M

Meilya, Gisela (2013) Pengaruh loyalitas merek, sikap merek, dan citra merek terhadap preferensi merek melalui ekuitas merek sebagai variabel intervening pada pengguna smartphone Samsung di Surabaya [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

N

Novantoro, Herlambang (2013) Analisis pengaruh brand image, service quality, dan perceive value, terhadap brand equity dengan brand loyalty sebagai variabel interning pada PT Bank Danamon Indonesia, TBK di Surabaya [CD-ROM}. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

P

Pattiha, Rizal (2013) Pengaruh customer trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening pada Bank Mega di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

R

Rivany, Raysha Barbara (2013) Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

S

Septina, Fanny (2013) Pengaruh reputasi underwriter dan manajemen laba terhadap kinerja saham jangka panjang perusahaan IPO (studi pada perusahaan publik yang telah terdaftar di BEI). Masters thesis, Widya mandala Catholic University Surabaya.

Setiana, Fanny (2013) Pengaruh reputasi underwriter dan manajemen laba terhadap kinerja saham jangka panjang perusahaan IPO (studi pada perusahaan publik yang telah terdaftar di BEI) [CD-ROM]. Masters thesis, UNSPECIFIED.

W

Wijaya, Andreas (2013) Pengaruh pengetahuan lingkungan, sikap terhadap lingkungan, kepedulian terhadap lingkungan, tekanan sesama, dan harga dan kualitas produk yang dirasakan terhadap niat beli hijau makanan organik di Surabaya [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wijaya, Indra Pramana (2013) Perbedaan kinerja perusahaan diukur dengan nopat, roa, dan roe pada perusahaan non-keuangan pelaku esop dan non-esop, serta pengaruh esop terhadap return saham. [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wijoyo, Yusdianto (2013) Determinan capital expenditure dalam perspektif teori keagenan pada perusahaan yang terdaftar di BEI. [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

This list was generated on Fri Apr 19 05:45:41 2024 WIB.