Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]

Rivany, Raysha Barbara (2013) Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (502kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Perluasan merek adalah salah satu strategi pemasaran yang banyak dilakukan oleh perusahaan untuk memaksimalkan utilisasi mereknya yang akhirnya meningkatkan keuntungan perusahaan. Perluasan merek Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nama merek (1), kualitas produk (2), harga (3), suasana gerai (4), promosi (5), dan kualitas jasa (6) terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan (7) sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan program AMOS 20 untuk menganalisis pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening sedangkan teknik sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, sehingga total sampel adalah 195 responden. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sedangkan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap sikap pada perluasan merek . Penelitian ini adalah penelitian pertama yang mencoba menganalisis pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Magister Management" not defined]
Uncontrolled Keywords: Nama Merek, Kualitas Produk, Harga, Suasana Gerai, Promosi, Kualitas Jasa, Sikap Perluasan Merek,Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Business > Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Operator 2 Student Staff
Date Deposited: 06 Jan 2015 03:23
Last Modified: 09 Feb 2015 08:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/297

Actions (login required)

View Item View Item