Items where Division is "Management Undergraduate Study Program" and Year is 2007

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | L | M | R | S | W
Number of items: 15.

A

Angkapranoto, Mario (2007) Low-prince guarantee sebagai salah satu strategi untuk menggaet pelanggan pada hypermarket. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

H

Ham, Rendi (2007) Manajemen kategori untuk menunjang keputusan pembelian konsumen dalam industri ritel. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Hanie, . (2007) Iklan yang sesuai dengan nilai-nilai budaya sebagai pendukung iklan yang etis. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

L

Liem, Levina (2007) Kepercayaan dan komitmen sebagai dua variabel penting yang harus dikelola dalam meningkatkan keberhasilan Relationship Marketing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

M

Miranti, . (2007) Peran customer service dalam menciptakan customer satisfaction pada perusahaan ritel. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Muliana, Dina (2007) Relationship value management: manfaat bagi karyawan, pelanggan, dan pemegang saham. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

R

Rika, . (2007) Implementasi strategi Every Day Low Price (EDLP) dalam meningkatkan keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Rosita, Diana (2007) Pengelolaan sumber daya manusia untuk memunculkan kreativitas karyawan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

S

Sanjaya, Roni (2007) Tinjauan konseptual : persepsi konsumen terhadap produk private labels. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sarapun, Elmi (2007) Hilo pricing sebagai salah satu strategi untuk memenangkan pasar. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Satya, Erwie (2007) Desain sistem informasi pemasaran yang bertumpu pada competitive intellegence program sebagai dasar pemilihan Strategi pemasaran. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Setiawan, Joseph Bungsu (2007) Faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam melakukan online shopping. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

W

Wardhana, Hendra (2007) Peranan supply chain management dalam meningkatkan keunggulan bersaing dan jewellery store. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wibisono, Gunawan (2007) Aplikasi strategi internal marketing pada jasa perbankan di Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wijaya, Ivana (2007) Implementasi strategi intelijen pemasaran sebagai bagian dari sistem informasi pemasaran untuk meningkatkan keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

This list was generated on Fri Apr 19 05:44:01 2024 WIB.