Sarapun, Elmi (2007) Hilo pricing sebagai salah satu strategi untuk memenangkan pasar. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (147kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (109kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (71kB) | Preview |
Abstract
High low pricing adalah sebuah strategi harga yang menetapkan diskon atau potongan harga pada produk-produk tertentu dalam jangka waktu pendek selama waktu tertentu. Keunggulan hilo pricing ini menekankan pada penjualan produk dengan biaya per unit rendah untuk konsumen yang sangat memperhatikan harga. Untuk menggambarkan kemudahan yang diberikan oleh hilo pricing, dapat menggunakan empat macam besarnya dorongan emosional yang tepat diantaranya ketertarikan pada variabilitas harga, kesenangan dalam memburu harga yang murah, upaya untuk meminimalkan waktu, dan perencanaan transaksi. Keunggulan bersaing pada dasarnya berkembang dari nilai yang mampu diciptakan oleh sebuah perusahaan untuk pembelinya melebihi biaya perusahaan dalam menciptakannya. Dalam strategi hilo pricing peritel diupayakan untuk menjadi pemimpin berkaitan dengan penetapan harga atau dengan kata lain perusahaan mempunyai harga yang relatif rendah terhadap pesaingnya meskipun mutu, pelayanan, dan bidang-bidang lainnya tidak dapat diabaikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 32 not found. |
Date Deposited: | 23 Mar 2017 05:01 |
Last Modified: | 23 Mar 2017 05:01 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9076 |
Actions (login required)
View Item |