Items where Division is "Management Undergraduate Study Program" and Year is 2006

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | F | H | I | K | L | N | P | S | T | W
Number of items: 13.

C

Chandra, Felix Ferdinand (2006) Outsourcing teknologi informasi sebagai alternative untuk mencari keunggulan kompetitif perusahaan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

F

Fanggraeni S., . (2006) Ekstensi merek sebagai strategi menciptakan peluang bisnis. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

H

Handoko S, . (2006) Peranan ekstensi merek dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Helda E, . (2006) Pemahaman disonasi kognitif sebagai informasi dalam mempengaruhi sikap konsumen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

I

Ishak, Antonius (2006) Efektifitas periklanan tanpa mengeksploitasi anak ditinjau dari etika bisnis. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

K

Kurniasari, Susiany (2006) Peranan dimensi budaya terhadap keputusan pembelian konsumen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

L

Listyawati, Erna (2006) Green marketing sebagai salah salah satu strategi memenangkan pasar. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

N

Nurhayanti, Diana (2006) Implementasi strategi "relationship quality" pada perusahaan jasa asuransi dalam upaya membangun loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

P

Prana, Putu Rangga Jaya (2006) Competitive Intelligence Program sebagai upaya untuk menciptakan strategi keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

S

Soegiarto, Richard (2006) Pertimbangan Etika Iklan Dalam Menetapkan Strategi Pemasaran. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

T

Tumbelaka, Daisy (2006) Dukungan penggunaan teknologi informasi terhadap penerapan supply chain management pada retail modern. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

W

Widianto, Nur (2006) Faktor - faktor dominan yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih departement store. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Wijaya, Andrew (2006) Market intelligence sebagai pendukung strategi bersaing perusahaan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

This list was generated on Fri Jun 14 05:45:17 2024 WIB.