Competitive Intelligence Program sebagai upaya untuk menciptakan strategi keunggulan bersaing.

Prana, Putu Rangga Jaya (2006) Competitive Intelligence Program sebagai upaya untuk menciptakan strategi keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persaingan dalam dunia usaha saat ini sangat ketat, hal ini disebabkan banyak pesaing baru hadir di pasar baik itu dari dalam maupun luar negeri. Dalam kondisi demikian, perusahaan perlu menciptakan strategi yang mampu membawa perusahaan pada keunggulan bersaing. Ketepatan strategi keunggulan bersaing yang diciptakan akan membuat perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan operasi usaha yang dijalani. Ketepatan pemilihan strategi bersaing membutuhkan adanya informasi yang relevan dengan keadaan, serta tepat waktu dalam arti informasi ada saat dibutuhkan. Perubahan lingkungan yang cepat membuat informasi yang terbaru harus selalu didapat dan dianalisis dalam rangka mendapatkan strategi bersaing yang paling sesuai. Untuk memenuhi informasi yang memenuhi persyaratan maka perusahaan dapat mengembangkan suatu program yang dikenal sebagai competitive intelligence program (CIP). CIP merupakan suatu program yang dibangun perusahaan untuk mengelola informasi, sehingga informasi yang relevan sewaktu-waktu dapat diperoleh saat dibutuhkan. Adanya CIP dan informasi yang dapat diandalkan, membuat perusahaan memiliki kemampuan untuk segera memilih strategi bersaing yang paling tepat atau sesuai keadaan yang ada guna mencapai tujuan yang diharapkan oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:13
Last Modified: 07 Oct 2015 08:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item View Item