Kertanugraha, Lauda (2016) Pengaruh hedonic shopping motivation, impulsiveness, dan shopping duration terhadap purchasing pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK(1).pdf Download (825kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (209kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (318kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
Abstract
Kegiatan berbelanja merupakan suatu kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun untuk memperoleh kesenangan. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya pembelian atau purchasing dalam kegiatan berbelanja yang dilakukan seseorang. Faktor-faktor tersebut adalah Hedonic Shopping Motivation , Impulsiveness, dan Shopping Duration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Motivation , Impulsiveness, Shopping Duration terhadap Purchasing. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah konsumen dari toko fashion Zara Tunjungan Plaza Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Hasil Penelitian ini dapat disimpulkan : (1) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Impulsiveness, (2) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Shopping Duration, (3) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Purchasing, (4) Impulsiveness berpengaruh positif terhadap Purchasing, (5) Shopping Duration berpengaruh positif terhadap Purchasing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping Motivation , Impulsiveness, Shopping Duration, Purchasing |
Subjects: | Business |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3892 not found. |
Date Deposited: | 03 Feb 2017 02:18 |
Last Modified: | 03 Feb 2017 02:18 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9793 |
Actions (login required)
View Item |