Sucahyo, . (2016) Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction customer loyalty dan brand image pada Taksi Blue Bird di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-1.pdf Download (558kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (176kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (235kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
Abstract
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan gaya hidup manusia, khususnya di perkotaaan, kebutuhan akan transportasi pun meningkat, salah satunya berupa taksi sebagai alat transportasi umum. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, Customer Loyalty dan Brand Image padaTaksi Blue Bird di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Sampel penelitian ditetapkan sebesar 150 respoden yang terpilih dari para pelanggan Taksi Blue Bird di Surabaya. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini menunjukkan setiap variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Loyalty dan Brand Image pada Taksi Blue Bird di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Brand Image |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3507 not found. |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 01:02 |
Last Modified: | 14 Sep 2016 08:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8359 |
Actions (login required)
View Item |