Kevin Fernando S, . (2016) Analisa Perceived Service Quality, Perceived Value terhadap Customer Satisfaction yang mempengaruhi Repurchase Intention pada Bonnet Supermarket. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (555kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (188kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (278kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Seiring berkembangnya era globalisasi pada dunia bisnis, tingkat persaingan untuk mendapatkan calon konsumen menjadi sangat ketat. Konsumen menjadi sebuah alat ukur untuk melihat sebuah toko dapat dikatakan berhasil atau tidak dalam bisnis. Toko ritel berusaha untuk membuat konsumennya tetap setia sehingga terjadi pembelian kembali pada toko agar menimbulkan pembelian kembali (repurchase intention). Karena itu pembelian kembali menjadi bagian sangat penting untuk dapat mencapai kesuksesan sebuah toko. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Perceived Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention. Populasi dari penelitian ini adalah semua orang yang pernah berbelanja di Bonnet Supermarket. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang yang pernah berbelanja, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data dan metode yang digunakan adalah kuesioner lalu menyebarkan kuesioner tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa Perceived Service Quality dan Perceived Value, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satosfaction juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Repurchase Intention pada Bonnet Supermarket.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3348 not found. |
Date Deposited: | 22 Aug 2016 01:44 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 01:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8132 |
Actions (login required)
View Item |