Analisis faktor persepsi konsumen jasa asuransi dan personal selling terhadap kepuasan konsumen di PT. Axa Life Surabaya

Permana, Dina Diah (2000) Analisis faktor persepsi konsumen jasa asuransi dan personal selling terhadap kepuasan konsumen di PT. Axa Life Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)

Abstract

Dengan semakin banyak dan menjamurnya perusahaan Asuransi Jiwa yang berdiri di Indonesia. Penulis ingin mengadakan suatu penelitian tentang persepsi mengenai jasa asuransi jiwa dan personal selling khususnya di kota Surabaya. Berdasarkan judul "Analisis faktor persepsi konsumen jasa Asuransi dan personal selling terhadap kepuasan konsumen di PT. AXA Life Surabaya”, penulis ingin mengetahui adanya pengaruh serempak antara variabel persepsi konsumen mengenai jasa asuransi jiwa dan personal selling terhadap kepuasan konsumen dalam membeli polis asuransi jiwa PT. AXA Life Surabaya, serta untuk mengetahui variabe1 yang dominan dari antara kedua variabel tersebut. Adapun metode pengumpulan data dengan cara survey pendahuluan, penelitian lapangan dan studi literature, sedangkan pengambilan datanya melalui penyebaran kuesiner kepada konsumen PI. AXA Life Surabaya yang te1ah melakukan transaksi atau melakukan pembelian polis Asuransi jiwa minimal sebanyak 1 polis asuransi. Dalam penelitian ini penulis, menggunakan perhitungan dengan cara Analisis Regrest-Korelasi Berganda dengan pengujian hipotesis memakai Uji t dan Uji F Hasil dari perhitungan akhir yang merupakan simpulan dari penelitian ini adalah bahwa variabel persepsi konsumen mengenai jasa asuransi dan personal selling signifikan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli polis Asuransi jiwa PT. AXA Life Surabaya, dan variabel persepsi konsumen jasa Asuransi jiwa yang merupakan variabel dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2016 02:23
Last Modified: 21 Feb 2017 02:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8024

Actions (login required)

View Item View Item