Analisis pengaruh faktor-faktor kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Igor's Pastry di Surabaya.

Santosa, Emilia (2004) Analisis pengaruh faktor-faktor kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Igor's Pastry di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)

Abstract

Semakin banyak perusahaan roti yang berdiri maka semakin banyak tawaran pilihan bagi konsumen. Oleh karena itu Igor's Pastry sebagai salah satu perusahaan roti yang sudah lama berdiri di Surabaya berusaha mengatasi masalah ini dengan meningkatkan dan mempertahankan mutu roti beserta kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor kualilas layanan yang diberikan oleh Igor's Pastry terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui pengaruh variabel yang paling dominan dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsiumen Igor's Pastry di Surabaya. Tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik purposive random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 110 orang. Tahap analisis data menggunakan tehnik analisis regresi berganda seri program SPSS versi 11.1. Variabel yang digunakan adalah variabel-variabel kualitas layanan yaitu tangibles (X1). reliability (X2), responsiveness (X3)' assurance (X4), empathy (X5) sebagai variabel be bas, dan kepuasan konsumen (Y) sebagai variabel tergantung. Kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah ada pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Igor's Pastry di Surabaya. Dimana variabel responsiveness dan assurance memberikan pengaruh yang paling kuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2016 06:42
Last Modified: 06 Sep 2016 06:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6860

Actions (login required)

View Item View Item