Analisis pengaruh relationship satisfaction terhadap loyalitas melalui trust, commitment, dan brand attitude pada Haryono Tours and Travel Surabaya

Hariboentoro, Antonius David (2015) Analisis pengaruh relationship satisfaction terhadap loyalitas melalui trust, commitment, dan brand attitude pada Haryono Tours and Travel Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (68kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)

Abstract

Peningkatan pengunjung hotel di Indonesia membuat peningkatan bisnis tour dan travel. Kemudahan dalam mengakses website melalui internet membuat travel agen memanfaatkan kesempatan tersebut. Salah satu travel yang memanfaatkan internet dalam proses penjualan adalah Haryono Tours and Travel. Haryono Tours and Travel memiliki website B2B untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan kamar hotel di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Relationship satisfaction terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan (trust), komitmen (commitment) dan brand attitude pada Haryono Tours and Travel Surabaya. Sehingga dapat diketahui faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan agar pelanggan tidak berpindah ke travel agen lain. Metode penelitian dengan menggunakan survei yang dibagikan secara online. Pengisian survei akan menggunakan google form. Kuisioner akan dikirim melalui email ke hotel yang menggunakan website B2B Haryono Tours and Travel. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program AMOS. Responden yang diambil berasal dari pengguna Website B2B Haryono Tours dan Travel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh relationship satisfaction terhadap kepercayaan (trust), terdapat pengaruh kepercayaan (trust) terhadap komitmen (commitment), brand attitude dan loyalitas pelanggan, dan terdapat pengaruh komitmen (commitment) dan brand attitude terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Pasca Sarjana" not defined]
Uncontrolled Keywords: B2B, relationship satisfaction, loyalitas pelanggan, kepercayaan, komitmen, brand attitude
Subjects: Business > Management
Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 2969 not found.
Date Deposited: 21 Mar 2016 03:47
Last Modified: 21 Mar 2016 03:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6494

Actions (login required)

View Item View Item