Setiawan, Ferry (2011) Pengaruh kualitas layanan contactors employee dan modifiers employee terhadap word of mouth melalui kepuasan wajib pajak pada layanan kantor bersama samsat di Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (440kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (73kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Download (167kB) | Preview |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (144kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan Contactors Employee dan Modifiers Employee terhadap Word of mouth melalui kepuasan wajib pajak pada Kantor Bersama Samsat Di Kabupaten Rembang. Jenis Penelitian ini adalah studi pengujian hipotesis, penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan cara purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria atau pertimbangan tertentu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM. Hasil dari penelitian ini adalah: variabel-variabel dalam penelitian ini saling berpengaruh satu sama lain terhadap Kantor Bersama Samsat di Kabupaten Rembang dan signifikan. Variabel-variabel tersebut juga mendukung teori-teori yang digunakan dalam penelitian dan mendukung penelitian sebelumnya. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: semua variabel memiliki pengaruh terhadap Kantor Bersama Samsat di Kabupaten Rembang dan signifikan. Semua variabel mendukung semua teori yang di gunakan dalam penelitian ini, dan mendukung penelitian yang digunakan oleh para peneliti sebelumnya. Saran dari penelitian ini ditujukan bagi peneliti diharapkan memiliki pemahaman teoritis yang lebih baik tentang kualitas layanan perusahaan terhadap pelanggan. Sedangkan bagi praktis diharapkan Kantor Bersama Samsat di Kabupaten Rembang lebih memperhatikan kualitas layanannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Contactors Employee, Modifiers Employee, Cutomers Satisfaction, Word of Mouth |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Christina Handini N |
Date Deposited: | 15 Mar 2016 04:43 |
Last Modified: | 15 Mar 2016 04:43 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6361 |
Actions (login required)
View Item |