Dewi, Sishilia Nova Citra (2016) Pengaruh kepribadian merek dan pengalaman merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (377kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (270kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (233kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui hubungan serta pengaruh kepribadian merek dan pengalaman merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menggunakan MacBook Pro Apple dalam 1 tahun terakhir, dan berusia minimum 22 tahun (diasumsikan responden telah bekerja). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepribadian merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, pengalaman merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, kepribadian merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek, pengalaman merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kepribadian merek, pengalaman merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2489 not found. |
Date Deposited: | 22 Feb 2016 02:22 |
Last Modified: | 22 Feb 2016 02:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5986 |
Actions (login required)
View Item |