Analisis pengaruh experiential marketing dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya

Yosua Prawiro T., . (2016) Analisis pengaruh experiential marketing dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 TINJAUAN KEPUSTAKAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)

Abstract

Tujuan dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh experiential marketing dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya. Pada penelitian ini yang digunakan adalah penelitian konklusif atau causal research. Sampel penelitian menggunakan sebanyak 100 orang konsumen jasa penerbangan maskapai Garuda Indoenesia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-propbality sampling, jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan structural equation model sebagai alat analisis data. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing terbukti berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction, experiential marketing terbukti berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention, customer satisfaction terbukti berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, customer satisfaction, repurchase intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2501 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2016 01:42
Last Modified: 10 Feb 2016 01:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5472

Actions (login required)

View Item View Item