Pengaruh aktivitas promosi terhadap minat pembelian ulang dengan loyalitas merk sebagai variabel moderasi pada smartphone Samsung di Surabaya

Tedjo, Andrew Gunawan (2014) Pengaruh aktivitas promosi terhadap minat pembelian ulang dengan loyalitas merk sebagai variabel moderasi pada smartphone Samsung di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin canggih memudahkan manusta untuk beraktifitas. Peran gadget khususnya smartphone semakin penting dalam menjalankan aktifitas. Fenomena ini menjadi kesempatan bagi para produsen dan pemasar smartphone untuk berinovasi dan memasarkan produk-produk mereka. Tujuan penelitian ini adalah menguji dan menganalisis pengaruh aktifitas promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, penjualan personal dan publikasi terhadap minat pembelian ulang smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan variabel moderasi loyalitas merk antara pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan personal dan publikasi terhadap minat pembelian ulang smartphone Samsung. Sampel yang digunakan berjumlah 100 individu di Surabaya dan analisis data menggunakan regresi berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini adalah aktifitas promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, penjualan personal dan publikasi mempengaruhi minat pembelian ulang smartphone Samsung. Loyalitas merk memberikan pengaruh positif terhadap masing-masing pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan personal dan publikasi tehadap minat pembelian ulang smartphone Samsung di Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, loyalitas merk, minat Pembelian ulang, Smartphone Samsung.
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 05 Feb 2016 04:04
Last Modified: 05 Feb 2016 04:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5454

Actions (login required)

View Item View Item