Prosedur operasional baku pembuatan surat tenant dan penanganan keluhan tenant dalam divisi tenant relations Grand City Mall Surabaya

Suatiani, Jeta Vana (2024) Prosedur operasional baku pembuatan surat tenant dan penanganan keluhan tenant dalam divisi tenant relations Grand City Mall Surabaya. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Laporan ini mengkaji penerapan Prosedur Operasional Baku (POB) dalam pembuatan surat tenant dan penanganan keluhan tenant oleh Divisi Tenant Relations di Grand City Mall Surabaya. Fokusnya adalah pada prosedur administrasi yang mendukung pelaksanaan kegiatan Public Relations (PR) oleh Divisi Tenant Relations Grand City Mall Surabaya. POB bertujuan menjalankan tugas-tugas administratif secara efektif dan efisien, memastikan kelancaran proses administrasi. Laporan ini juga menyoroti pentingnya penggunaan flowchart dalam POB untuk memudahkan pemahaman dan pelaksanaan. Grand City Mall Surabaya dipilih sebagai objek penelitian karena reputasinya sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya dan keberhasilannya menjaga hubungan baik dengan tenant. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Divisi Tenant Relations berperan sebagai fasilitator komunikasi dan pemecahan masalah. Dengan POB yang jelas, peran ini dapat didukung secara efektif, mendukung operasional dan menjaga hubungan harmonis di pusat perbelanjaan. Laporan ini memberikan wawasan tentang pentingnya administrasi yang baik dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Subandoro, Philipus Suryo
NIDN0711057602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tenant relations, public relations, standard operating procedures, administration, Grand City Mall Surabaya
Subjects: Business
Office Administration
Divisions: Faculty of Business > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Jeta Vana Suatiani
Date Deposited: 28 Jun 2024 04:23
Last Modified: 28 Jun 2024 04:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/39774

Actions (login required)

View Item View Item