Peran divisi partnership dalam kegiatan manajement event sounds of downtown pada PT. Serikat Orang Dalam

Jennifer, Jennifer (2024) Peran divisi partnership dalam kegiatan manajement event sounds of downtown pada PT. Serikat Orang Dalam. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dan menganalisis peran Divisi Partnership dalam kegiatan manajemen event “Sounds of Downtown” di PT. Serikat Orang Dalam. Event ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan untuk meningkatkan citra dan interaksi dengan masyarakat melalui kegiatan seni dan hiburan di pusat kota. Fokus utama penelitian ini adalah mengidentifikasi kontribusi Divisi Partnership dalam merancang, melaksanakan, dan mengevaluasi aspek kemitraan yang terlibat dalam penyelenggaraan acara.PT. Serikat Orang Dalam merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang event. Berlokasi di Jakarta yang berfokus pada musik, hiburan dan gaya hidup. Perusahaan ini banyak merancang berbagai event dengan menghadirkan berbagai musisi ternama mulai dari nasional hingga internasional sekalipun. Perusahaan ini memiliki misi untuk memberikan pengalaman yang tidak bisa terlupakan bagi para penikmatnya melalui berbagai acara dengan genre yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebagai salah satu festival musik terbesar di Jawa Timur, penulis ingin belajar dan mengetahui berbagai aktivitas yang dilakukan oleh divisi partnership dalam sebuah event yang diselenggarakan oleh PT. Serikat Orang Dalam. Laporan ini akan dimulai dengan menjelaskan secara komprehensif mengenai peran dalam divisi partnership pada manajemen event, sebelum kemudian menitikberatkan pada tugas dan tanggung jawab divisi partnership. Selain itu, akan dibahas pula peran khusus partnership dalam pelaksanaan kegiatan Sounds of Downtown (SOD).

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Manajemen event, peran partnership, PT. Serikat Orang Dalam (sounds of downtown)
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Jennifer Jennifer
Date Deposited: 09 Feb 2024 02:27
Last Modified: 09 Feb 2024 02:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38887

Actions (login required)

View Item View Item