Emanuela, Thirza Verell (2023) Aktivitas marketing communication dalam rebranding klinik Abdi Mulia Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya, Indonesia. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (884kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (158kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) | Request a copy |
Abstract
Media sosial sebagai platform yang digunakan pada sebagian besar masyarakat di Indonesia. Dalam konteks pemasaran, media sosial memiliki peran penting dalam kemampuan komunikasi dua arah. Dalam laporan ini, terdapat permasalahan yang sedang dihadapi Klinik Abdi Mulia Surabaya untuk mengkomunikasikan dan memasarkan layanan kesehatan yang dimilikinya, sehingga membutuhkan kontribusi marketing communication untuk rebranding dan memperkenalkan fasilitas dan layanan nya melalui media sosial Instagram. Aktivitas marketing yang dilakukan Klinik Abdi Mulia adalah Events and Experience dan Sales Promotion yang memiliki kemampuan untuk menggaet calon pasien baru. Aktivitas rebranding juga dilakukan marketing communication karena adanya pembaharuan dari segi brand redesign dan relaunching melalui media website dan Instagram yang dikemas semenarik mungkinsehingga khalayak tertarik untuk mengetahui eksistensi Klinik Abdi Mulia Surabaya. Hal ini diharapkan dapat membentuk citra positif Klinik Abdi Mulia di mata masyarakat.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Krisdinanto, Nanang NIDN0726126602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication, rebranding, marketing mix, media sosial, promosi, klinik Abdi Mulia Surabaya |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Thirza Verell Emanuela |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:31 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 06:31 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38419 |
Actions (login required)
View Item |