Strategi promosi marketing communication Widya Mandala Hall

Dewanti, Kristina Anindita Ensa (2024) Strategi promosi marketing communication Widya Mandala Hall. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK..pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Promosi dalam Marketing Communication merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh Widya Mandala Hall untuk mendapatkan peningkatan brand awareness agar menjadi top of mind. Dalam merancang strategi promosi, divisi Marketing communication di Widya Mandala Hall harus dapat menentukan positioning dan segmentasi yang tepat sehingga dapat mengetahui positioning dan differensiasi yang dimiliki oleh Widya Mandala Hall selanjutnya adalah menetukan stategi yang tepat. Penentuan positioning dan segmentasi memiliki peranan yang penting untuk inovasi strategi sehingga strategi yang akan digunakan dalam promosi dapat memberikan dampak pada peningkatan revenue Perusahaan. Promosi yang dilakukan oleh Widya Mandala Hall dilakukan dengan bauran komunikasi dari media sosial dan juga menjalin hubungan dengan media. Strategi promosi yang dilakukan oleh divisi marketing communication di Widya Mandala Hall melalui media sosial, publisitas, dan pemasaran langsung.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, widya mandala hall, marketing communication
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Kristina Anindita Ensa Dewanti
Date Deposited: 12 Feb 2024 03:59
Last Modified: 12 Feb 2024 03:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38251

Actions (login required)

View Item View Item